Kado Ulang Tahun

Rada-rada kaget juga waktu dapet kejutan sepulang kerja. Dibungkus kertas biru bermotif boneka munil-munil yang lucu. Waduh.. dari sapa lagi nih..pake acara kirim kirim kado sgala. Malu..udah ga remaja lagi.. (nggak mau bilang aja kalo sebenernya udah lewat banget..hehe)]

Penuh penasaran, akhirnya dibuka juga tuh kado. Isinya Buku,,Cover warna hitam, sederhana,,Nampaknya sebuah Novel.. Judulnya.. Gubraakk !! ya Alloh… kaget..bingung..heran..kok bisaa ya..?

Waduh..disela jantung yang dag dig dug,,Judulnya sekali lagi dibaca. Hati-hatiii banget.. tapi ga sampe ngeja sih..”Rembulan di Langit Hatiku…” ga salah.. Tapi kok Judulnya aneh banget ya?? kayak bermaksud apaa gitu..

Ga ada nama pengirim, ga ada pesan pengantar, bikin hati tambah penasaran. Waduh..jangan-jangan ada maksud tersembunyi nih.. Udah mulai buruk sangka aja.. Abisnya..semua fakta mendukung.. Pokoknya..ga konsen deh..

Ga lama ada SMS masuk..katanya “Bukunya Musti dibaca tuntas. Biar tahu maksud yang ingin disampaikan.”. Waduuh..tambah dag-dig-dug DERR. Jangan jangan…ahh..udah deh..ga mau mikir macem-macem.

Tapi semakin ga mau dipikirin, malah makin kepikiran. Perkaranya ga gampang banget !! yang ngirim SMS dan Buku itu adalah orang yang memang saya kenal. Lalu kenapa ?? Habis perkara kan?? justru itu masalahnya!! dari judul nya aja udah bisa ketebak kan?? ditambah lagi SMS yang dikirim sesudahnya.. Mati Dehh…

Sepuluh hari kemudian,,SMS kembali masuk..”gimana Jawabannya..?? udah Istikharoh??” Jawaban saya cuma..”boro-boro istikharah..baca bukunya aja nggak !!” dan dia nggak ngebales. percaya atau nggak.. buku itu memang masih saya simpan di rak lapisan paling bawah. Supaya ga keliatan sih.. Soalnya jadi kepikiran terus..

…”Apakah ini memang saatnya??”…

gak ah.. gak mau mikirin.. nanti aja… hehe.. pengecut ya??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s