Bee Movie or Be (a) Movie ??

Sebenarnya saya ngerasa ini bukanlah satu hal yang pantas untuk diceritakan. Tapi,,saya gemesss banget!!!

Liburan panjang idul adha, tepatnya tgl 24/12/07 kemarin,,kami bertujuh menonton film anak-anak Bee Movie di Bioskop di daerah jalan merdeka bandung. Kebetulan, kami membawa 2 orang anak yang beranjak remaja (kelas 4&5 SD) juga 2 orang balita umur 5 tahun. sebenarnya kami yang udah gede-gede ga mengizinkan, tapi berhubung rengekan, paksaan juga senjata pamungkas air mata dikerahkan,,walhasil.. jadilah kami ngantre tiket untuk 7 orang.

Didalam, kami terbagi menjadi 2 rombongan karena keterbatasan kursi yang dipesan. Kami bertiga duduk di deretan paling atas (baris A), terhalang oleh 2 kursi ke pintu keluar. Sementara anak-anak sengaja kami suruh duduk di baris B secara berurutan no 12,13,14,15.

Singkat cerita,,Film pun dimulai. Dua kursi sebelah kami diisi oleh 2 orang remaja (putera&puteri) seumur 15-17 tahun. Sang remaja puteri memakai kerudung duduk tepat disamping pintu keluar,sementara disebelahnya sang remaja putera duduk tepat di sisi kiri kakak perempuan saya.

Cerita berawal dari sini. Baru saja 5 menit film berjalan,,terlihat dua remaja tadi mengubah posisi duduk. Kaki ditekuk diatas kursi. 15 menit film berjalan,,kakak perempuan menyenggol kaki saya dan menunjuk (dengan mata) kearah kedua remaja disebelahnya. (Astaghfirullah..maafkan hamba ya rabb..) Apa yang terjadi sangat menjijikkan !! mereka melakukan adegan yang tidak pantas !! Sibuk Berciuman, sementara tangan remaja putera bergerilya di balik baju remaja puteri!! Tidak lama kakak saya berbisik menegur keduanya,,tapi apa yang terjadi?? mereka balas memandang dengan sorot mata tajam,,lalu berkata dengan entengnya..”Jangan Usil,urus masalahmu sendiri!!! Astaghfirullah..

khawatir adegan itu terlihat oleh keponakan kami,,maka kami memutuskan untuk mengakhiri acara nonton dan memaksa mereka keluar ruangan, sembari mencari alasan agar mereka tidak bertanya.

Timbul pertanyaan… tujuan mereka sebenarnya apa ? nonton Bee Movie atau jadi tontonan alias Be ( a) Movie ?? Sebegitu parahnya kah generasi muda sekarang??..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s